Rabu, 21 November 2012

APA ITU CINTA?

CINTA adalah sebuah kata penuh makna, karena disana terdapat suatu rasa yang timbul dari lubuk hati yang paling dalam. sebuah rasa yang bisa membuat kita bahagia, sebuah rasa yang bisa membuat kita semangat untuk hidup.
tapi terkadang, cinta bisa membuat kita terluka.
Bicara cinta, setiap orang memiliki pendapat tersendiri dalam penggambaran tentang perasaan yang memabukkan ini. tergantung dari masing-masing orang yang merasakannya.
Cinta adalah anugerah dari Tuhan. sehingga mustahil bila seseorang tidak mempunyai cinta atau tidak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. setiap manusia pasti pernah merasakannya dan memilikinya.
sebab kita tidak akan bisa hidup didunia ini bila tanpa cinta. contohnya cinta terhadap orang tua, sahabat maupun kekasih.
Cinta bukanlah sebuah keegoisan, bukan juga sebuah pertahanan kesetiaan yang kuat. tetapi cinta ialah bagaimana keinginan hati kita agar objek yang kita cintai bahagia.
Cinta akan terlihat indah bila kita memberikan kasih sayang yang tulus dan menerima dengan apa adanya.
Karena sesungguhnya cinta akan selalu berbuah kebahagiaan, walaupun nyatanya seringkali cinta tidak diakhiri dengan kebahagiaan. 

SEKILAS PENGGAMBARAN CINTA MENURUT NATAN GUNAWAN

TERIMA KASIH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar