Rabu, 21 November 2012

Surat Lamaran Pekerjaan

                                                                                               Jakarta, 28 Mei 2012

Hal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran  : Satu berkas

Yth Kepala Bidang Personalia
PT Jalatama Artha Berjangka
Jalan Jenderal Sudirman kav. 79
Gedung Proedential Tower Lt. 22 Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan, PT Jalatama Artha Berjangka membutuhkan karyawan dalam bidang Staff Administrasi (ADM). Untuk melengkapi persyaratan tersebut, berikut adalah data diri saya,
nama                           : Natan Gunawan
tempat, tanggal lahir   : Jakarta, 25 April 1994
alamat                         : Jalan Lindung RT 001/012 No. 30 Teluk Gong
                                                  Kel. Pejagalan Kec. Penjaringan Jakarta Utara 14450
pendidikan                   : SMA Negeri 111 Jakarta
mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Untuk memenuhi persyaratan yang diberikan, berikut ini saya lampirkan :
1. daftar riwayat hidup;
2. foto copy ijazah dan transkip nilai;
3. foto copy KTP
4. foto copy SKCK
5. foto terbaru ukuran 4x6
Demikian surat lamaran ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih. 

                                                                                            Hormat saya,



                                                           
                                                                                        Natan Gunawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar